Senin, 28 Januari 2013

Khusus Yang Hobi Mancing Masuk........... Ga Bakalan Nyesel.......

Custom HTML AtasQuote:Getah Kitilayu Tahun 2007, ketika itu aku sering menjumpai seorang Ustadz yang menjalankan profesi sampingannya sebagai penjual batu akik. dia menawarkan kepadaku sebuah benda supra , saat itu sebesar butiran beras dan berwarna merah kelam. ini katelayu berasal dari pantai selatan, ada juga yang berasal dari pulau karimun jawa ,bagus buat pelet ujarnya. rupanya katelayu ini maksudnya bagus buat pelet ikan, karena aku terlalu senang dan salah paham jadilah katelayu itu aku bawa selalu dalam dompetku, dengan niat pelet wanita, namun mengapa tidak terasa benar khasiatnya.. akupun pasrah saja sampai suatu saat aku kedatangan tamu, Kiyai Kurdi namanya, entah kenapa akhirnya kami berbincang tentang pelet katelayu, rupanya beliau ada informasi bagaimana untuk meramu katelayu sehingga bisa menjadi pelet perempuan itu ternyata harus dicampur dengan salah satu minyak alami tertentu saat berlalu entah mengapa, aku bahkan bisa dengan mudahnya mendapatkan katelayu yang sudah berbentuk fosil dan sudah diikat menjadi permata cincin bahkan belakangan seorang sahabatku dari cirebon yakni @Gareng Etnik dan @Jatiraga memberikan hadiah sepotong besar katelayu, padahal aku tahu, sangat langka dan susah untuk mendapatkannya demikianlah, aku memakai sebuah tabung kecil menjadi kalung, didalamnya sudah berisi ramuan pelet katelayu, saat dimana ada seorang wanita yang kudekati. aku baru kenal saat itu, namun gelagat wanita itu jadinya agak lain. ****â?¦. kisah di expurgated â?¦ biar tidak pada jadi sesat **** dan memang sebaiknya, katelayu digunakan untuk menang lomba mancing dan memelet ikan saja, ada hadiah besar-besar menanti dan lebih bermanfaat untuk menimbulkan rasa bahagia from http://story.indonesianamulet.com/getah-katilayu/ Quote:Permisi Kpd Suhu Kisawung atas webna.... Dengan tidak menghormati rasa hormat kpd ki sawung, saya permisi ambil Sedikit informasinya terhadap fosil Katilayu yg Langka ini... Quote:Saya mendapatkannya di daerah cirebon asli.... monggo sapa yg minat mendapatkan fosil getah katilayu ini.... saya hanya menjual fisik... dengan Sedikit informasi yg saya ketahui akan saya berikan penggunaannya. Quote:Harga di scheme mana paronomasia kisaranna sudh di atas jutaan tp hanya di Demonbless Auction saya berani memaharkan hanya ratus ribu Quote:[quote]Katilayu 1 [Code: katilayu 1] Harga : Rp 400.000 (Nego) BOOOKED........... FAST DEAL -------- Quote:[quote]Katilayu 2[Code: katilayu 2] Harga : Rp 400.000 (Nego) CP....... 082111442777 Mustika Alam Kamarupan Merah, Macan Putih dan Siluman Ular, Vampire dan Siluman natural Quartz 6 Star 9.44 cts Pure Getah Katilayu......... Barang Super Rare... Klo ga Percaya Cari aja Sendiri wehwhhe Khodam Alam Semar Asli Original Acer Aspire set i3 Murmer.... Emerald W/ SGL Cerft - Tembus Kristal Bukan DagiingCustom HTML Bawah
web iklan baris gratis

3 komentar:

  1. http://www.duniavirtual.com/jualbebas/43583-permen-ailida-candy-original-dan-murah-move-on.html

    BalasHapus
  2. numpang ngiklan gan :
    http://getahkatilayucirebon.com/

    BalasHapus

  3. Hati-hati dengan Gejala Penyakit yang Satu ini >> GEJALA PENYAKIT BERBAHAYA

    Kenali penyakit sejak dini sebelum terlambat disini >> CIRI PENYAKIT BERBAHAYA

    BalasHapus